Tentang Ibu Kerja

Logo-IbuKerja-Baru

Berbagai penelitian di dunia telah menekankan peran signifikan wanita sebagai agen perubahan bagi komunitas dan bangsanya. Semakin hari jumlah wanita yang terdidik semakin meningkat dan banyak dari mereka yang memiliki pencapaian prestasi yang mengagumkan. Namun, wanita umumnya dihadapkan pada pilihan sulit setelah melahirkan buah hatinya. Tekanan pekerjaan yang berat serta rute commuting yang jauh seringkali membuat wanita harus menyerahkan urusan keluarga bulat-bulat ke tangan orang lain seperti orangtua, mertua bahkan pengasuh. Beberapa ibu pun akhirnya memilih untuk berhenti dari pekerjaan kantoran agar bisa lebih dekat dengan buah hatinya. Tentu saja keputusan berhenti dari kerja kantoran bukan hal yang mudah. Berbagai kecemasan mulai dari finansial sampai dengan khawatir akan mati gaya jika berada di rumah seharian akan menghantui para ibu.

Ibukerja.com hadir sebagai partner bagi wanita karir untuk terus mengembangkan karirnya maupun untuk bertransisi menjadi ibu rumah tangga. Di ibukerja.com, setiap ibu bisa meminta bantuan para ibu lainnya untuk urusan pekerjaan maupun rumah tangga agar anda memiliki waktu luang lebih banyak untuk keluarga. Ibu bekerja bisa menyewa asisten virtual pribadi bahkan tutor pribadi anak yang memiliki latar belakang pendidikan S2 bahkan S3.

Ibukerja.com juga merupakan sarana bagi para ibu dengan latar belakang pendidikan dan jejak rekam pekerjaan yang baik untuk tetap memperbaharui isi CVnya. Dengan rekam jejak pekerjaan yang kontinu, siapa tahu anda bisa kembali bekerja di kantor tatkala anak-anak sudah beranjak besar.

Melalui ibukerja.com, ibu juga bisa mempromosikan usaha bisnis rumahannya. Selain menambah jumlah klien, siapa tahu usaha anda akan dilirik oleh para investor besar.

Promosikan diri dan usaha Anda bersama kami.

Dengan bergabung bersama ibukerja.com, Anda membantu kami untuk meningkatkan pemberdayaan dan kontribusi ibu untuk komunitas dan bangsa.

Let us empower each other

Menu Title