Kulit merupakan elemen penting untuk tampil berkilau dan mempesona. Dan tentunya, semua wanita mendambakan kulit yang  cerah, bersih, dan berkilau.

Tidak semua wanita suka untuk dandan menggunakan make up ya, tapi tau ngga kalo wajah yang tampil bercahaya, sehat dan tampak lebih muda itu bisa didapat dari skin care atau perawatan kulit ?

Ibaratnya bila make up itu mengkoreksi dan membuat tampilan berbeda, sedangkan skin care itu untuk kecantikan dan kesehatan wajah alami. Nah boleh ya ga suka dandan, tapi skin care yuk mulai rutin digunakan

Perawatan wajah itu ibarat sebuah investasi, bila dimulai sejak sekarang dan digunakan rutin maka kita akan menikmatinya kemudian. Suatu proses berkelanjutan dan bukan hasil instan seperti make up.

Sebenarnya perawatan skin care untuk wajah itu seperti apa ya ?

Tahapan rutinitas perawatan kulit memudahkan kulit untuk bernafas dan menjadikan lebih reseptif terhadap setiap produk yang kamu gunakan.

 

4 STEP UNTUK MENDAPATKAN KULIT TAMPAK LEBIH SEHAT DAN CANTIK
Step 1 : Pembersih
Langkah pertama adalah bersihkan kulit dari segala kotoran dan mengangkat sel kulit mati. Sesuaikan jenis pembersih dengan jenis kulit ya. Untuk jenis kulit kering sebaiknya menggunakan cleanser berbentuk krim yang dipakai menggunakan kapas, sedangkan untuk kulit berminyak sebaiknya menggunakan cleansing gel berbentuk gel yang dibilas dengan air.

Toner
Toner rasanya menyejukan, menyeimbangkan kelembapan dan membuat kulit lebih
mudah menyerap produk skin care. Gunakan Toner untuk mengangkat
sisa-sisa kotoran dan nikmati kulit yang
terasa lembap.

oriflame 1
Step 2 : Perawatan Mata
Kulit disekitar mata lebih tipis dan peka sehingga membuat tanda – tanda penuaan lebih awal terlihat. Ngga mau kan umur masih 20-30 tahunan tapi kerut2 bawah mata sudah banyak..

Nah krim mata memiliki tekstur lebih ringan sehingga mudah menyerap kedalam kulit. Juga bebas wewangian untuk meminimalisir iritasi. Gunakan krim mata pagi dan malam hari untuk mengatasi kebutuhan spesifi k area sekitar mata seperti garis halus, lingkaran hitam dan sembap.

Jangan tunda menggunakan krim mata ya, karena mengurangi kerutan akan lebih membutuhkan usaha lebih dibanding mencegah

oriflame 2

Step 3 : Serum
Cara terbaik untuk memaksimalkan efek krim pagi dan krim malam adalah dengan penggunaan serum. Serum mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi yang meresap lebih cepat dan lebih dalam pada sel kulit. Dalam serum terdapat bahan konsentrat tinggi yang memiliki efek penetrasi ke dalam kulit lebih baik. Kerja serum juga bukan di permukaan, tetapi lebih ke lapisan kulit yang lebih dalam.

Gunakan serum setiap hari sebelum pengaplikasian krim pagi dan krim malam.

oriflame 3

Step 4 : Krim Pagi & Krim Malam
Krim Pagi
Selesaikan perawatan rutin pagi hari anda dengan krim pagi untuk membantu melembapkan dan melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan seperti polusi. Pastikan krim yang anda gunakan memiliki kandungan SPF untuk membantu melindungi kulit dari sinar matahari yang berbahaya. Aplikasikan diseluruh wajah, leher dan pangkal leher untuk hasil maksimal. Hindari penggunaan di area sekitar mata.

Krim Malam
Kulit anda memulihkan dirinya pada saat beristirahat di malam hari, sehingga ia lebih reseptif terhadap bahan-bahan aktif yang ada dalam krim malam anda. Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan dan dilapisi serum untuk membantu mengembalikan kulit tampak remaja.
Untuk ibu kerja yang berada di rumah, perlu ngga sih perawatan kulit ini ?

Untuk ibu kerja yang berada di rumah maupun di kantor tetap perlu loh menggunakan perawatan kulit ini. Karena di rumah pun udara dingin AC, atau udara panas saat memasak, setrika, sinar matahari saat menjemur pakaian, itu juga berpengaruh di kulit wajah kita. Pastikan tetap dirawat ya, agar walaupun bekerja di rumah wajah tidak kusam dan tampil bercahaya.

oriflame 4

Nah, berikut ini adalah rekomendasi untuk tampilan kulit yang terasa segar, tampak cantik dan bersinar. Rangkaian produk skin care pilihan kami bulan Agustus ini , Optimals White Radiance Skin Set. Dapatkan kulit yang terasa segar, tampak cantik dan bersinar dengan rangkaian skin care yang khusus dibuat untuk membantu mencerahkan, melembapkan dan menyeimbangkan T-zone kamu. Diperkaya dengan bahan aktif pencerah kulit terbuat dari tumbuhan yang telah melewati uji dermatologis cocok untuk kulit normal dan kulit kombinasi.

oriflame 5

Cukup order 1 set skin care ini sudah lengkap karena rangkaian ini terdiri dari :

  1. Pembersih : Optimals White Foaming Gel
  2. Toner : Optimals White Balancing Toner
  3. Eyecream : Optimals White Seeing is Believing Eye Cream
  4. Serum : Optimals White Radiance Serum
  5. Krim pagi : Optimals White Radiance Day Cream SPF 15
  6. Krim malam : Optimals White Radiance Night Cream

Special bulan Agustus 2015 ini bisa hemat Rp.350.000 lho

oriflame final

Setelah menggunakan Optimals White Radiance 8 dari 10 wanita mengaku kulitnya terasa lebih lembab, tampak lebih bercahaya, tampak lebih cerah, terasa lebih halus.
(Evaluasi konsumen terhadap 72 wanita Asia)

Karena Optimals White Radiance skin care set mengandung bahan aktif pencerah kulit alami dari tumbuhan Rumex dan teknologi antioksidan Lingon 50:50 yang berasal dari tumbuhan lingonberry dan sudah dipatenkan

Sekarang,giliran kamu yang membuktikannya !

Untuk konsultasi & order lebih lanjut silahkan klik di sini ya  atau whatsapp Rizqa Amalia 08997759591

oriflame 8

 

Sumber foto : https://www.facebook.com/id.oriflame

 

 

 

 

Share this:
Menu Title